Cara Diagnosa Penyakit Leukemia

Jika Anda mempunyai gejala-gejala yang meyerupai leukemia, dokter akan melakukan pemeriksaan fisik dan menanyakan sejarah medis pribadi dan keluarga Anda. Dokter juga akan meminta tes-tes laboratorium, terutama tes darah. Berikut ini adalah langkah-langkah diagnosis yang dilakukan oleh dokter melalui berbagai pemeriksaan dan tes :

1. Pemeriksaan Fisik. Dokter memeriksa pembengkakan nodus-nodus getah bening, limpa, dan hati.

2. Tes Darah dan Tes Laboratorium untuk Memeriksa Tingkat Sel-Sel Darah. Leukemia menyebabkan suatu tingkatan sel-sel darah putih yang sangat tinggi. Leukemia juga menyebabkan tingkatan-tingkatan yang rendah dari platelet-platelet dan hemoglobin yang ditemukan di dalam sel-sel darah merah. Dalam hal inilah laboratorium akan memeriksa darah untuk mengetahui tanda-tanda bahwa leukemia telah mempengaruhi hati dan ginjal.

3. Biopsy.  Biopsy adalah pengangkatan jaringan untuk mencari sel-sel kanker. Biopsy merupakan satu-satunya cara yang pasti untuk mengetahui apakah sel-sel leukemia ada di dalam sumsum tulang. Dokter mengangkat beberapa sumsum tulang dari tulang pinggul atau tulang besar lainnya. Seorang ahli patologi memeriksa sampel dengan menggunakan mikroskop.

Dokter mempunyai dua cara untuk memperoleh sumsum tulang, yaitu :

1. Penyedotan Sumsum Tulang. Dokter menggunakan sebuah jarum untuk mengangkat sampel-sampel dari sumsum tulang.

2. Biopsy Sumsum Tulang. Dokter menggunakan jarum yang sangat tebal untuk mengangkat potongan kecil dari tulang dan sumsum tulang

Upaya untuk mengetahui kanker juga bisa dilakukan dengan cara pembiusan local. Cara ini bahkan bisa membantu penderita untuk merasa lebih nyaman ketika menjalani pemeriksaan. Cara-cara yang dilakukan dengan pembiusan local adalah :

1. Cytogenetics. Laboratorium melihat kromosom-kromosom dari sel berdasrkan sampel-sampel dari darah peripheral, sumsum tulang, atau nodus-nodus getah bening.

2. Spinal Tap. Dokter mengangkat beberapa cairan serebrospinal atau cairan yang mengisi ruang-ruang di dalam dan sekitar otak serta sumsum tulang belakang. Kemudian, dokter menggunakan jarum panjang yang kecil untuk mengangkat cairan dari kolom tulang belakang. Prosedur ini berlangsung sekira 30menit dan dilaksanakan dengan pembiusan local. Pasien harus terbaring untuk beberapa jam sesudahnya untuk agar tidak mengalami sakit kepala. Laboratorium lalu memeriksa cairan untuk sel-sel leukemia dan tanda-tanda lainnya.

3. Chest X-Ray. Sinar X digunakan untuk mengungkap tanda-tanda dari penyakit yang ada dibagian dada.

Cara Pemesanan Kapsul Keladi Tikus (Typhonium Flagelliforme)

Jual Kapsul Keladi Tikus Obat Herbal Tradisional Untuk Pengobatan Kanker, Tumor & Kista

Harga Keladi Tikus

Harga Keladi Tikus ( Typhonium Flagelliforme ) Obat Leukemia Alami Ampuh

Harga Kapsul Keladi Tikus 1 Botol isi 60 kapsul = Rp.115.000,-

(Untuk Pemakaian 10-20 Hari)

Paket HEMAT Setiap Beli 3 Botol GRATIS 1 Botol

Harga Paket Hemat Keladi Tikus ( Typhonium Flagelliforme ) Obat Leukemia Alami Ampuh

Paket HEMAT Setiap Beli 3 GRATIS 1 Total Rp.460.000 Jadi Rp.345.000

(Dapat 4 Botol dan Hemat Rp.115.000)

(Untuk Pemakaian 40-60 Hari)

Cara Pemesanan Cepat Kapsul Keladi Tikus:

SMS ke 0878-8856-6863, tuliskan : Pesan Kapsul Keladi Tikus, Jumlah Botol yang dipesan atau beli Paket Hemat 3botol gratis 1botol, Nama Anda dan Alamat Kirim Lengkap


=====================================

>>> Keladi Tikus (Typhonium Flagelliforme) Membantu Menghambat Pertumbuhan Kanker/Tumor dan Memelihara Daya Tahan Tubuh, Klik Detail Disini!
=====================================


This entry was posted in Kanker Leukemia, Obat Leukemia and tagged , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Comments are closed.